2 Warga Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat Gol Di Ciduk Polsek Pangkalan Brandan

 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Polsek Pangkalan Brandan berhasil mengamankan 2 (dua) Pelaku Narkoba jenis Sabu-sabu disebuah Pondok Dusun V Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat Sumatera Utara  kedua tersangka diamankan lagi asik sedot barang haram tersebut Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kedua tersangka bernama (MY) dan (AF) merupakan warga Dusun V Kelapa Enam Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

 

Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan IPTU Relapang Sitepu,SH. Ketika di konfirmasi Awak media membenarkan atas penangkapan kedua pelaku narkoba jenis Sabu-sabu “benar bang, tim telah mengamankan dua pelaku beserta barang bukti di sebuah pondok dusun V Desa Lubuk Kertang kecamatan Brandan Barat. Pelaku dan barang bukti lalu di bawa kemapolsek Pangkalan Brandan dengan sejumlah barang bukti yang diamankan di Tkp berupa(satu) plastik klip Bening les merah yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu, 1-(satu) Set Alat hisap /Bong terbuat dsri botol plastik 1-(satu) buah kaca yang berisikan shabu-sabu .1(satu) buah mancis lengkap dengan sumbunya total Berat -0,5 gram .

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon,SH mengatakan Penangkapan ini atas Dumas yang selama ini ke dua pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat. Atas laporan tersebut Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan bersama tim untuk turun ke TKP yang di infokan masyarakat.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: