5 DPK BKPRMI Kecamatan Apresiasi Atas 2 Tahun Berturut, Langkat Raih Opini WTP 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – 5 Dewan Pengus Kecamatan Badan Komunika Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) mengapresiasi Atas penghargaan menyandang predikat sebagai kabupaten yang berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Langkat tahun anggaran 2020 dari BPK RI perwakilan Sumatera Utara membuktikan kepemimpinan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, dan Wakil Bupati H.Syah Afandin SH. berhasil dibidang keuangan. Sabtu (29/5/2021).

Ke – 5 Dewan Perwakilan Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid indonesia (DPK -BKPRMI) Masing- Dari Kecamatan Babalan, BKPRMI Kecamatan Sei Lepan. BKPRMI Kecamatan Brandan Barat. BKPRMI Kecamatan P.Susu. dan BKPRI Kecamatan Besitang.

Sebagai Masyarakat di bidang Badan Komunikasi Kepemudaan Remaja Mesjid Indonesia Sarwan (45) perwakilan 5 BKPRMI Mengatakan kita patut mengapresiasi kinerja Pemkab Langkat atas keberhasilan ini, disini pemerintah Kabupaten Langkat dibawah Pimpinan “Terasa” terbit rencana PA dan H.Syah Afandin SH. Membuktikan tidak karya kata, tapi karya nyata ,” ujar Sarwan.

” saya yakin ,kedepan dengan prestasi ini nyata ini insya allah kedepan pemerintahan kabupaten Langkat Lebih Baik lagi dalam mengelola keuangan Langkat “.

Prestasi ini sudah kedua kalinya diraih oleh Kabupaten Langkat Sejak tahun 2020 . Predikat Opini WTP ditandai penyerahan berkas hasil pemeriksaan kepada Bupati Terbit Rencana PA, oleh Ketua BPK RI perwakilan Sumut. Eydu Oktain Panjaitan ,pada acara penyerahan hasil pemeriksaan atas laporan, kegiatan pemerintah daerah tahun anggaran 2020 di Gedung BPK RI perwakilan Sumut di kota Medan. (25/5/2021) kemarin.

“Alhamdullilah berkat kerja keras, tuntas dan ikhlas jajaran,pemkab langkat berhasil meraih Kembali WTP Terima kasih aras dedikasinya ,”sebut bupati disela acara di dampingi ketua DPRD Langkat Sribana br Perangin Angin.

Bupati Langkat Juga mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Sumut atas bimbingan dan arahan dalam penyampaian laporan keuangan pemkab langkat ,ia pun berharap, diera kepemimpinannya bersama Wakil H.Syah Afandin SH. Atas prestasi ini dapat terus dipertahankan di tahun-tahun yang akan datang.

Bupati terima kasih semua pihak yang telah sama sama bekerja. Semoga kita dapat terus pertahankan prestasi ,”harapnya.

Dikesempatan itu, Bupati mengaku prestasi ini secara pribadi ia persembahkan kepada masyarakat negeri bertuah, sebagai bukti dikepemimpinannya, benar -benar memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam pengelolaan keuangan daerah.

Selain itu pihaknya juga menyakini, target meraih WTP adalah sebuah pengamalan nilai kereligiusan, sesuai visi-misinya menjadikan Langkat religius dan sejahtera trutama harus berpihak pada masyarakat karena relegius, kejujuran adalah perintah agama dan amanat bangsa ,”. ungkapnya.

 

(Muslim Yusuf /Sarwan)

author

Author: