Anev melalui Zoom Meeting Terkait Penekanan dan Penanggulangan Angka Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Langkat 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Zoom Meting Polres Langkat,Sumatera Utara, Dengan Polsek jajaran Terkait PPKM Level 02 Untuk Wilayah Kabupaten Langkat yang bertempat di ruang kerja masing-masing Senin(09/08/2021) .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK dan diikuti oleh Kabag Ops Kompol M. Arif Batubara,SH, SIK, MH, Kasat Intelkam AKP Lengkap SuhermanSiregar,SH, Kasat Bimas AKP Efendi Panjaitan, Kasat Lantas, Kasubag Humas IPTU Joko Sumpeno, Para Kapolsek Jajaran dan Kanit Polsek Jajaran.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH, SIK . Menyampaikan perhatian kesehatan anggotanya masing-masing ketika berada dilapangan dan koordinasi dengan Paurkes Dr. Lesley, Tolong datakan anggota yang terkomfirmasi agar kita dapat distribusikan obat bagi personik kita yang membutuhkan.

Saat ini Kabupaten Langkat termasuk 10 (Sepuluh) besar angka penyebaran Covid-19 dan angka kematian masyarakat juga tinggi, hal ini harus kita perhatikan apakah rumah sakit di wilkum kita sudah lengkap Fasilitasnya, maupun yang sudah penuh dengan pasien yang terpapar Covid-19 .

Tolong Para Kapolsek Jajaran agar menghitung berapa jumlah masyarakat kita yang meninggal di usia lansia dimasing- masing Kecamatan, Tolong kepada Bhabinkantibmas tetap melakukan 3 T dan apabila ada masyarakat yang terpapar langsung pantau serta berkordinasi kepada Kepala Desa agar masyarakat yang kurang mampu tersebut dibantu dengan sandang pangan selama 2 minggu .

Tolong datakan swalayan maupun tempat perbelanjaan lainnya aga disampaikan untuk menyediakan fasilitas Protokol Kesehatan, untuk hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021 direncanakan akan dilakukan pembagian masker gratis di pos PPKM tepatnya di Pasar Stabat, Untuk Kecamatan Stabat Klaster penyebaran Covid-19 dikarenakan padatnya lingkungan perkantoran, padatnya masyarakat yang antrian di Bank dan banyaknya masyarakat yang kerumunan di Alun -Alun Stabat.

Tolong Kepada rekan-rekan agar sampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila sudah melakukan vaksinasi, untuk para Kasat dan Kapolsek jajaran jika ada anggotanya yang telah melakukan Isoman agar tidak dibebankan dalam pekerjaan kantor .

Antisipasi dengan situasi menjelang perayaan HUT RI yang Ke – 76 jangan ada kegiatan masyarakat yang menimbulkan keramaian di masing masing kecamatan.

Agar dimonitor antusias masyarakat menjelang perayaan tahun baru islam maupun akhir pekan di Kecamatan yang ada objek wisatawan.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: