ANTUSIAS TOKOH MASYARAKAT DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

 

Kab. Bandung Ι Media Prajurit Indonesia – T okoh masyarakat di kawasan Pameungpeuk menyerukan dukungannya terhadap langkah pemerintah, TNI dan Polri dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diantaranya disampaikan oleh Ade selaku tokoh menyampaikan menyampaikan Dukungan Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka Pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Bandung Khususnya wilayah Pameungpeuk Kab.Bandung Kamis 26/11.

“Saya mewakili warga Masyarakat mengajak untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan”, ujar Pak Ade.

“Sementara itu, mari lakukan minimal menjalankan (3M) Mencuci tangan .Memakai Masker dan Menjaga Jarak, menjadi (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru, Kami mendukung pemerintah TNI dan Polri agar menindak tegas para pelanggar protokol kesehatan”, tegasnya

Kami pun ajakan kerja sama dengan bergotong-royong bersama Kepala Desa, Babinkamtibmas, Polsek Pameungpeuk dan Babinsa Koramil Pamengpeuk, Satpol PP, Tokoh Pemuda dan Dishub Kab.Bandung, serta berharap apa yang dilakukan oleh pemerintah, TNI dan Polri diwilayah Pameungpeuk Kabupaten mendapatkan ridho dari Allah Subhana Wa Ta’ala serta wabah Covid-19 segera berlalu dari Indonesia. ”Tutup Pak Ade.

(MPI Taufik / Wandha)

author

Author: