ASINTEL KASAL SAFARI INTELIJEN DI LANTAMAL II

 

Padang I Media Prajurit Indonesia – Asisten Intelijen Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Asintel Kasal) Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua.S.E.,M.M., melaksanakan Safari Intelijen ke Lantamal II Padang Senen 12 April 2021.

Asintelal di dampingi Paban 3 Intelmar Kolonel Laut (P) Joni Sudianto, Letkol Laut (P) Aan Sebayang dan Mayor Laut (KH) Boby Yudhistira. Di awali paparan oleh Kolonel Joni, dilanjutkan pengarahan oleh Asintelal. Asintelal menekankan beberapa poin yang harus di pahami oleh personel agar tidak melanggar peraturan dinas yang sudah di tentukan. Asintelal juga berpesan jangan coba coba lakukan pelanggaran lagi, bagi yang pernah. Tekankan kepada personel serta teruskan tentang pengarahan saya ini, Demikian Asintelal mengakhiri pengarahanya.

 

 

Asintelal sebelumnya melakukan silaturahmi ke Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.S.Pt., di dampingi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.M.M.M.Si(Han) di kantor Gubernur Sumbar jalan Sudirman Kota Padang.

Hadir dalam pengarahan Asintelal, para PJU Lantamal, Dansatrol, Kasatker, Danpomal dan Dandenama serta Danyonmarhanlan.

Pada pelaksanaan pengarahan dari Asintelal tetap mengacu protokol Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

 

Dispen Lantamal II/Musmulyadi

author

Author: