Asmarani Hasibuan Minta Pada Keluarga Besar Hasibuan Kabupaten Langkat, Agar Bisa Membantu Ayahnya Yang Sakit Sakitan.

 

Sumut I Media Prajurit Indonesia – Asmarani Hasibuan (58) warga Kelurahan Sei Bilah Lingkungan I Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Seorang Anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya yang sudah uzur dan sakit sakitan ini ia rela menghabiskan waktunya untuk merawat sang ayah maharudin hasibuan.

Rabu(14/7/2021).Asmarani salah satu sosok wanita yang tangguh ia rela menghabiskan waktunya demi merawat sang ayah yang sakit, dari menyulangi sang ayah makan, membersihkan tubuh sang ayah, hingga membereskan tempat tinggal sang ayah(maharudin).

Sang ayah Maharudin Hasibuan salah satu kakek kelahiran 1930 ini terlihat sudah tidak seperti dulu lagi, yang dulunya Gagah, sehat, kuat, namun sekarang tubuh kakek kelahiran 1930 ini terlihat kurus, lesu, keriput dan tidak tau apa apa lagi, seakan ia sudah kembali kemasa kekanak kanakan seperti dulu.

Asmarani Hasibuan adalah anak perempuan dari kek maharudin hasibuan, dalam kesehariannya maharani hasibuan dibantu oleh sang adik yang bernama Nazarudin hasibuan (46) mereka terlihat bertanggung jawab bersama sama untuk merawat sang ayah maharrudin hasibuan dalam suka mau pun duka.

walaupun mereka terbilang keluarga tidak mampu, dan keluarga tidak berdaya, apa lagi negara saat ini lagi dilanda musibah besar Pandemi Virus Covid-19, namun semangat dan tekatnya untuk merawat orang tuanya patut kita acungkan jempol.

Ketika awak Media Prajurit Indonesia menyambangi rumah milik kek maharudin hasibuan salah satu kakek kelahiran 1930 ini, terlihat kondisi kehidupan rumah milik kek Maharudin yang diduga menempati tanah milik PT KAI .

Dan sangat layak mendapat perhatian persatuan dari marga hasibuan di kabupaten langkat. dikarenakan kehidupan Asmarani yang tidak mampu ditambah lagi waktunya sehari hari ia habiskan untuk merawat sang ayah.

” Ketika awak media bertanya pada Asmarani ia mengatakan sangat kesulitan tentang ekonominya, apa lagi saat pandemi ini, sulit pak, kami butuh duit untuk membeli pempes untuk orang tua kami yang sudah tidak bisa apa apa lagi ,”sebutnya

” Ia berharap pada keluarga besar hasibuan Kabupaten Langkat dapat kiranya memperhatikan ayahnya yang sakit sudah uzur ini, menyangkut masalah ekonomi yang dihadapinya disaat pandemi Covid-19 ini

,” Ujarnya.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: