Babinsa Koramil 01/Sp Kiri dan Kodim 0118/Subulussalam Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Non PKH

SUBULUSSALAM | Majalah Prajurit Indonesia. Babinsa Koramil 01/SP Kiri Kodim 0118 Subulussalam, telah melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pembagian Bantuan Sosial Tuan (BST) Non pkh di desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, adapun dana tersebut bersumber dari Dinas Sosial.  hari Selasa 29 September 2020

Kegiatan Penyaluran BST Non PKH program di Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri yang bersumber dari Dinas Sosial ditunjukan untuk bulan September, kemudian untuk bulan Oktober dan November akan dibagikan secara berkesinambungan.  Bertempat di Balai rumah Ketua PHK Dsn.Makmur Desa Suka makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Diharapkan Bantuan tersebut dapat tersalur tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang belum juga usai sampai saat sekarang dan diharapkan bantuan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin yang diutamakan kebutuhan pangan.

Hingga Acara selesai, kegiatan terpantau berjalan dengan aman dan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Baharuddin Berutu)

author

Author: