Babinsa Koramil 1106 : Takziah Bersama Warga Desa Ciwangi Garut Yang Meninggal Dunia

Garut I Majalah Prajurit Indonesia.  Babinsa Koramil 1107/Limbangan Sertu Dana Hermana datang takziah di rumah duka almarhumah  Tuti (45), di kampung Gosali RW:03 Desa Ciwangi, Kecamatan Bl. Limbangan, Kabupaten Garut, Senin pukul 19.00, (07/08/2020).

Sebagai anggota Babinsa, Koramil 1107/Limbangan, Sertu Dana Hermana selalu siaga dalam menjalankan tugasnya. Dengan kesibukan yangh sangat padat masih sempat hadir takziah bersama warga ke rumah duka.

Almarhum ah Tuti adalah seorang penderita penyakit kulit yang akut, seluruh tubuhnya melepuh bagai tersiram air.  Penyakit yang diderita sudah cukup lama upaya pengobatan terus dilakukan dari mulai pengobatan alternatif sampai pengobatan dokter tidak kian sembuh. Namun nyawa Tuti (45) tidak tertolong dan mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 19.00 WIB.

Babinsa, Koramil 1107/Limbangan, Sertu Dana Hermana mengatakan “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahumah Ibu Tuti semoga almarhumah khusnul qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT, Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini Aamiin” ujarnya. (Sana Mutakin)

author

Author: