Bantuan Sosial Untuk Korban Kecelakaan Kerja di Kota Subulussalam

 

Subulussalam | Media Prajurit Indonesia – Sabtu (31/07/2021) Kapolres Kota Subulusssalam AKBP. Qory Wicaksono, S.I.K, di damping Wakapolres Kota Subulussalam Kompol Erwinsyah S.Sos, MH. Beserta PJU Polres Kota Subulussalam hadir ke RSUD Kota Subulussalam dalam rangka menjenguk korban kecelakaan kerja (pergelangan kaki putus) insiedn tersebut terjadi pada saat korban sedang bekerja membabat rumput di daerah Kecamatan Sultandaulat kota Subulussalam.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Ibu Direktur RSUD dan para,dokter. Dalam keterangannya “Kondisi korban sudah mulai membaik dan kaki korban sudah di amputasi, semoga dalam beberapa hari kedepan korban sudah di perbolehkan untuk pulang kerumah. Ujar ibu direktur RSUD Subulussalam.

Selain membesuk Adapun tujuan Kapolres dan jajaran hadir di RSUD ialah untuk memberikan bantuan social berupa sembako dan bantuan berupa uang tunai, Harapannya dapat meringankan beban keluarga untuk beberapa waktu kedepan dan semoga selalu tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Ujar Kapolres dalam penyampaiannya kepada pihak keluarga .

Keluarga korban pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah mau datang serta atas kepedulian para Bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan semangat untuk tetap sabar dalam melewati cobaan tersebut. (Baharuddin Berutu)

author

Author: