Batalyon Kesehatan Kodam Bukit Barisan dibangun di Tarok City

 

Padang Pariaman Ι Media Prajurit Indonesia – Bupati Padang Pariaman, drs. H.Ali Mukhni hari ini Kamis, 14 Januari 2020 bertemu dengan Kepala Zeni Kodam I/ Bukit Barisan, Kol. CZI Tri Raharjo didampingi oleh  Wakil Asisten Perencanaan (Waasren) Bukit Barisan, Letkol Arh Hermawansyah dan  Danrem yang diwakili Dan Dim 0308 Pariaman, Letkol CZI Titan Jatmiko.

Tujuan pertemuan adalah untuk Silaturahmi dan koordinasi terkait kemungkinan dukungan alokasi lahan untuk pembangunan pangkalan Batalyon Kesehatan Kodam Bukit Barisan dibawah komando Kodam Bukit Barisan di Tarok City.

Bupati menjawab dengan memberikan kemungkinan nanti akan ada penerbitan SK peruntukan 5,5 Hektar di Tarok City untuk lahan pembangunan gedung Batalyon kesehatan tersebut, sedangkan biaya pembangunan gedung tetap berasal dari anggaran TNI AD.

Silaturrahmi diisi dengan menonton video kondisi terbaru Tarok City dan peninjauan lapangan. Turut mendampingi Bupati Sekda Jon Priadi, Kepala Dinas PU, kepala Bappelitbangda dan kepala Bagian Humas Padang Pariaman.
(Ari S)

author

Author: