BERPERANG DI KOLAM RETENSI CIEUNTEUNG KAB.BANDUNG ?

 

Kab. Bandung I Media Prajurit Indonesia – Tanggal 29 November 2020 disekitar Kolam Retensi Cieunteung didatangi oleh gerakan pramuka dan perguruan Engang Putih mereka berbondong bondong mengikuti arahan koordinatornya masing2. Tujuan mereka berbondong-bondong datang adalah berkontribusi langsung untuk memperkokoh dan memperindah sekitaran Kolam Retensi. Kemudian setelah di lokasi Kolam Retensi mereka merapatkan barisan dan mendengarkan arahan dan intruksi dari Sektor 6 dan Babinsa untuk mempersiapkan diri mengeksekusi titik tanah yang akan di buat lubang-lubang guna penanaman tanaman serai wangi.

Menurut pantauan terlihat gerakan mereka membawa dan menggunakan CANGKUL.GOLOK. ARIT. Semangat mereka terlihat saat mengeksekusi tanah seperti ( GHOST BUSTER ) membasmi rumput liar yang kemudian ditanami tanaman serai wangi.

Dansektor Kolonel Arh. Didik Selaku komandan Sektor 6 Citarum Harum “Allhamdulilah dari perguruan silat serta Pramuka, Koramil 2408 / Ciparay PELDA Dadik Mauludin Binaan Kel. Baleendah Kab.Bandung, Bersama-Sama melaksanakan penanaman tanaman serai wangi di sekitaran Kolam Retensi” dan kemudian menyampaikan lagi “kami sangat bangga dengan Antusias mereka dengan kepeduliannya terhadap Alam menjadi salah satu motifasi buat warga untuk melakukan hal yang sama, agar suasana lingkungan tetap terawat, dan udara segar bisa kita hirup bersama – sama.lanjut Dansektor 6 sebelum melaksanakan para satgas dan para Dansub. melaksanakan Apel pagi sekaligus Berolahraga bersama seluruh anggota Satgas Sektor 6 Citarum Harum agar tetap terjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.”Unjar Dansektor 6.”

(MPI Taufik/Wandha)

author

Author: