Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan Bripka Wilhadi Bersama Relawan Covid-19, Semprot Disenfektan ke Rumah Warga.

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan Bripka Wilhadi bersama Kepala Desa Kelantan, iqbal Ramadhan dan Tim Kesehatan Puskesmas Tangkahan durian Kristina Silalahi dibantu oleh relawan covid-19 ,Desa kelantan lakukan Penyemprotan disenfektan kerumah rumah warga di Dusun I Selasa(3/8/2021) sekira pukul 10.30 Wib.

Penyemprotan desinfektan tersebut adalah giat rutin PPKM dalam memutus mata rantai covid-19, yang ada di Desa Kelantan Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat.

Hasil pantauan awak media terlihat Kepedulian Polsek Pangkalan Brandan dalam memerangi covid-19, di Desa Kelantan disambut antusias masyarakat dan masyarakat sangat berteri makasih atas kepedulian Polsek Pangkalan Brandan serta tim kesehatan puskesmas tangkahan Durian yang berupaya memutus mata rantai atau pencegahan penularan Covid-19, dan lakukan penyemprotan desinfektan kerumah rumah warga. Di dusun I Desa kelantan bertujuan memutus mata rantai virus Corona.

“Roni selaku kepala dusun I Desa Kelantan sangat berterima kasih atas kepedulian dan kerjasamanya dengan relawan covid-19 Desa kelantan ,” ujarnya.

Semoga kegiatan rutin ini terus di terbina oleh Polsek Pangkalan Brandan dan kerjasamanya didalam memerangi atau memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: