BKM Mesjid Assadah Desa Secuarai Utara Do’a Bersama Untuk Kesehatan dan Kesuksesan Kepemimpinan Bupati Terbit Rencana-Syah Afandin

Langkat I Media Prajurit Indonesia – BKPRMI dan BKM Mesjid Assadah Desa Securai Utara adakan Do’a keselamatan, kesehatan dan kesuksesan untuk Bupati Terbit Rencana PA, dan wakilnya H.Syah Afandin, hingga kini terus mengalir.

Kali ini Do’a itu, diberikan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, dan Serta Haji Adnan selaku Ketua BKM Mesjid Assadah Desa Securai Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat. Senin (01/03/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Mereka melakukan Zikir dan Do’a bersama di Mesjid Assadah Jln Tanjung Pura Dusun Securai Pasar Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Dikesempatan itu, Tokoh agama, Ustadz Muhammad Zikri S. Ag menyampaikan, doa ini digelar untuk Bupati dan wakilnya dalam menjalankan pemerintahan.

Harapannya, doa yang dipanjatkan memberikan kekuatan, hingga Bupati Langkat, tabah dan kuat menghadapi isu negatif, serta dalam upaya memerangi narkoba.

“Melalui do’a ini Bupati Langkat selalu mendapatkan keselamatan, kesehatan,dan kesuksesan dari allah Swt, dalam menjalani roda pemerintahan,” Ungkapnya.

Ditambahkan Ustadz Muhammad Fikri S.Ag dzikir bersama ini, juga sebagai bentuk mendukung Bupati melawan Narkoba di negeri yang religius.

Sebab menurutnya, berbagai isu negatif muncul , menyerang Bupati, setelah Bupati menyuarakan dan mengajak berbagai kalangan, memberantas Narkoba.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat Langkat, untuk memberikan dukungan dan doa untuk Bupati dan Wakil Bupati Langkat, dalam menjalankan roda pemerintahan ini.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri kadus” Desa Secuarai utara dan Ketua BKPRMI Kecamatan Babalan Sarwan.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: