DANDIM 0203/LANGKAT Cegah Covid 19 Dimasyarakat.

LANGKAT I Majalah Prajurit Indonesia. Dandim 0203/langkat  Letkol Inf. Bahtiar Susanto melalui Danramil 13 Pantai Babalan Kapten ARH H.E. Sihombing laksanakan  kegiatan rutin Ke masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid 19 ke masyarakat. Pangkalan Brandan dengan memberi arahan soal protokol kesehatan dan penyemprotan antiseptik.

Kegiatan ini dilakukan Kodim 0203 Langkat secara rutin agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona yang terus naik di Langkat . Terkait dengan kehidupan baru setelah pandemi – ada prediksi kalau umat manusia akan hidup dengan cara yang terbarukan. Misalnya, banyak orang mementingkan kesehatan dan kebersihan dalam kehidupan sehari-hari, demi mencegah berbagai penyakit, termasuk infeksi virus berbahaya.

Kepentingan kesehatan dan kebersihan di dalam new normal baru memang mesti disosialisasikan. Hal ini terkait dengan tujuh poin penting di dalamnya. Poin-poin ini tentu menggambarkan bagaimana menjaga kesehatan dan kebersihan itu penting di dalam hidup manusia.

Bahkan, poin-poin tersebut akan dikonversikan menjadi protokol kesehatan yang mesti dipatuhi dan ditaati umat manusia. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, Jaga kesehatan paling utama.

Begitu juga hal yang sama dilakukan  pihak  Polsek Pangkalan Brandan, Camat, Lurah serta Desa bekerjasama lakukan pencegahan penyebaran Covid 19 di masyarakat. (Muslim)

author

Author: