Dankamla Pangkalan Brandan Bersilaturahmi Ketokoh Agama Mesjid Raya

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Dankamla Pangkalan Brandan usai melaksanakan sholat jumat di Masjid Raya Pangkalan Brandan sekalian bersilaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh remaja mesjid di kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Jumat (01/01/2021)

Dankamla Pangkalan Brandan Serma Agus Ariadi disambut perwakilan jemaah Masjid Raya Pangkalan Brandan Chairil Rusli (60) .

“Serma Agus Ariadi memperkenalkan diri kepada tokoh agama mau pun tokoh masyarakat bahwa dirinya Dankamla yang baru, beliau baru bertugas di Pangkalan Brandan lebih kurang baru lima belas hari, jadi beliau sudah biasa bersilaturahmi ke tokoh agama tokoh masyarakat di mana dia ditugaskan oleh pimpinan ,” Ungkapnya .

Serma Agus Ariadi mengatakan tugas nya sebagai komando keamanan laut (Dankamla) di perairan Pangkalan Brandan yang mencakup di tiga Kecamatan Pangkalan Brandan Kabupaten langkat.

Serma Agus Riadi menambahkan tugas dan fungsi saya adalah dilaut bukan didarat, semua permasalahan keamanan laut itu tugas saya , tanggung jawab saya untuk menjaga wilayah perairan Pangkalan Brandan dari kejahatan perompak, penyeludupan narkoba melalui jalur laut itu tugas saya untuk menindaknya “, ungkapnya pada tokoh agama mesjid raya Pangkalan Brandan.

Chairil Rusli selaku mewakili kenaziran mesjid raya Pangkalan Brandan ucapkan banyak ribuan terima kasih pada Dankamla yang baru, atas silaturahminya ke rumah Allah ini “, Ujar Chairul Rusli. ( Muslim Yusuf )

author

Author: