DANKAMLA Pangkalan Brandan Silaturahmi Kemasyarakat Sei Bilah

 

Langkat I Majalah Prajurit Indonesia – Dankamla Pangkalan brandan Sersan Maryor A.Ariadi Silahturahmi kemasyarakat pesisir di pangkalan brandan Kamis (17/12/2020)

Dalam Silahturami tersebut Dankamla pangkalan brandan Sersan Mayor A.Ariadi , memperkenalkan diri kemasyrakat bahwa dirinya bertugas di pangkalan brandan baru satu minggu dan mencakup 3 kecamatan diantaranya kecamatan Babalan, kecamatan sei lepan dan Brandan barat.

DANKAMLA Juga mengajak masyarakat untuk jauhi narkoba, judi, dan berita hoax, karena Narkoba adalah musuh kita bersama, narkoba itu sangat merusak jiwa generasi muda kita, anak-anak kita, dari itu mari kita lebih mendekatkan diri kepada allah swt , tuhan yang maha esa.

Dankamla juga mengatakan beberapa hari yang lalu,beliau juga sudah bersilaturahmi ke Camat Sei lepan M.iqbal ramdhan, Se selanjutnya bersama -sama ikut kegiatan penanaman pohon manggrove di Keluarahan Alur dua kecamatan sei lepan, bersama kelompok pencinta bahari kabupaten langkat.

“Dankamla pangkalan brandan Sersan mayor A.Ariadi juga mengajak masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, dengan mencuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak,” ujar nya.

Ia juga menambahkan tugas dan pungsi TNI AL Bakamla itu adalah menjaga kemanan laut, bila mana masyarakat Nelayan melihat transaksi narkoba di wilayah perairan langkat, jangan takut untuk memberi informasi ke saya, itu tugas kami untuk menangkapnya orarasi – oprasi ilegal ,”ujarnya.

(MUSLIM YUSUF)

author

Author: