DANLANTAMAL II MELAKUKAN KUNJUNGAN KE ISTANA GUBERNUR

 

Padang I Majalah Prajurit Indonesia – Kedatanganya di tunggu, Keberadaanya di harapkan kira kira pepatah yang pantas untuk Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M., M.S.i.(Han) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II di Ranah Minang.

Senin14 Desember 2020, baru satu hari masuk kerja Danlantamal, melakukan kunjungan ke Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Profesor DR Irwan Prayitno. S.Psi., M.Si., selaku Pimpinan Daerah Tertinggi di Provinsi Sumbar bertempat di Istana Gubernur jalan Jendral Sudirman Padang.

Dalam kunjungannya Danlantamal menyempatkan memperkenalkan diri selaku warga baru di wilayah kerja yang pimpinanya Gubernur dan siap bekerja sama mendukung Pemerintah daerah bersama komponen bangsa lainnya untuk membangun Sumbar yang lebih baik khususnya di wilayah pesisir dan potensi kelautan sesuai kebijakan Bapak Presiden yaitu Pembangunan Lima pilar Poros maritim Dunia.

Gubernur sangat senang menerima kunjungan Danlantamal, karena sudah lama putra Minang di tunggu oleh warga dan masyarakat dalam kepemimpinan di dalam dunia militer di wilayah Minang ini atau Sumbar..
( Dispen Lantamal II / Musmulyadi )

author

Author: