DANLANTAMAL II MENGIKUTI TAKLIMAT AWAL WASRIK KINERJA DARI IRKOARMADA I

 

Padang I Media Prajurit Indonesia – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II menerima Tim dari Inspektorat Koarmada I dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan kinerja pada tahun anggaran 2020 Kamis 20 Mei 2021.

Tim yang di pimpin langsung Inspektorat Laksamana Pertama TNI Agus Santoso.S.T. di terima Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han).

Pembacaan taklimat awal di laksanakan di ruang rapat Danlantamal di hadiri Danlantamal, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.S.H.,M.M., Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal II serta Irkoarmada I beserta Tim. Ikut para Danlanal jajaran Lantamal II pada pembacaan taklimat awal melalui Vicon, yaitu Danlanal Bengkulu, Sibolga dan Nias.

Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kedatangan Tim dari Irkoarmada I. Kedatangan Tim dari Inspektorat merupakan sebagai pencerah bagi satuan di bawah. Di harapkan satuan bawah bisa memanfaatkan kedatangan Tim ini. Danlantamal juga menyampaikan kedatangan Tim Wasrik merupakan Fungsi kontrol bagi satuan dan jajaranya. Demikian Danlantamal dalam sambutanya pada saat menerima kedatangan Tim Wasrik Irkoarmada I.

Irkoarmada I dalam sambutanya menyampaikan, kedatangannya dalam rangka membentuk Good Governance dan Clean Goverment sehingga kedepan kita menuju Pemerintah yang berkelas dunia.

Diharapkan jika ada temuan pada tahun lalu sudah di jawab dan di perbaiki, sehingga satuan mengerti terhadap sistim birokrasinya. Demikian Irkoarmada mengakhiri sambutannya pada pembacaan taklimat awal di acara Wasrik Kinerja tahun 2021.

 

Sumber :

Dispen Lantamal II

 

Reporter :

Musmulyadi

author

Author: