DANLANTAMAL II SILATURAHMI KE DANREM 032/WBR

 

Padang I Majalah Prajurit Indonesia – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.M.Si(Han) di dampingi Asisten Operasi (Asops) Konel Laut (P) Doni Aribowo, melakukan kunjungan ke Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada.S.E.,M.M di Mako Korem jalan Sudirman kota Padang.

Senin 21 Desember 2020, Kunjungan yang dilakukan Danlantamal ke Korem 032/WBR merupakan rangkaian dari silaturahmi sebagai pejabat baru di lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Sumbar.

Sama sama pejabat TNI di daerah Sumbar memang harus bersinergi dan berkomitmen untuk membangun soliditas TNI dan Polri Sumbar bersama komponen bangsa yang lainnya.

Danlantamal juga menyampaikan mohon dukungan kepada Danrem mari kita membuat Provinsi Sumbar aman dan kondusif terutama menjelang tutup tahun atau tahun baru 2021 ini.

Kegiatan silaturahmi yang di lakukan Danlantamal ke Danrem merupakan salah satu implementasi perintah Harian Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E., M.M., “Jalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan Dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kemestaan”..

(Dispen Lantamal II/Musmulyadi)

author

Author: