Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi Cek Langsung Kebocoran Pipa PT. MCAB

 

Kab. Bandung Ι Media Prajurit Indonesia – Hujan deras yang mengguyur Bandung mengakibatkan terjadinya kebocoran Mainhole Pipa Saluran Limbah dari Pabrik ke Pengelolaan Air Limbah Terpadu PT. Mitra Citarum Air Biru (MCAB) yang berlokasi di Jl. Cisirung No. 38 Dayeuhkolot Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, karena debet air Citarum tinggi sehingga mengakibatkan saluran Mainhole bocor dan mengarah kesaluran Drainase.

Dengan adanya kejadian tersebut, dengan sigap Satgas Citarum Harum Sektor 7 yang dipimpin langsung Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi melakukan pengecekan untuk segera dilaksanakan perbaikan Mainhole (Bak Kontrol) yang bocor, Kamis (26/11/2020)

Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, ” Kami langsung melaksanakan koordinasi dengan pihak MCAB untuk segera di Cek dan diperbaiki, dengan menutup sementara saluran limbah dari Industri /Pabrik yang masuk kesaluran bocor tersebut ”

” Berdasarkan informasi dari pihak MCAB, pada hari Sabtu nanti langsung diadakan proses perbaikan yang dikerjakan oleh Tim Teknisi dari MCAB dan kami akan terus pantau, serta memberi waktu hingga hari Senin agar semuanya rampung, ” tegas Kolonel Kav Purwadi.

(MPI Taufik/Wandha (Pendam III/Siliwangi).

author

Author: