Dermaga Di Jadikan Tempat Parkir Ilegal, Oknum Perhubungan Langkat di Duga Tutup Mata

 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Aset Negara Tempat salah satu akses Penyebrangan dua desa, kini dijadikan tempat parkir ilegal dan ada kesan diduga pembiaran oleh Dinas Perhubungan Langkat, Rabu (10/02/2021)

Dermaga tersebut dibangun beberapa tahun yang lalu dengan anggaran ± 4 Miliar dari perhubungan Sumut hingga saat ini sudah beralih fungsi jadi tempat parkir mobil ilegal.

 

 

Salah satu warga yang tak ingin namanya disebut minta pada pada pemda langkat, agar segera menindak pelaku- pelaku pakir ilegal tersebut, Sebelum terjadi hal -hal yang tidak diinginkan.

Ia juga menambahkan bila terjadi roboh maka banyak menimbulkan korban jiwa dari masyarakat yang ingin menyeberang ke Pulau Perlis dan Pulau Kelantan melalui jalur laut dan menggunakan perahu.

 

 

Ditempat terpisah David Hutagalong (50) salah satu Dewan Pembina Lembaga khusus pencegahan korupsi langkat -sumut (L-KPK) ketika dikompirmasi melalui via telepon mengatakan dermaga tersebut bukan tempat parkir mobil, melainkan tempat akses masyarakat menuju suatu pulau dan diminta Pihak Dinas perhubungan langkat mau pun provinsi agar menindak tegas, atas pelaku-pelaku yang jadikan dermaga tempat parkir mobil ilegal ,” Ujarnya.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: