Desa Perlis Laksanakan Vaksinasi Covid-19 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Ratusan Warga Desa perlis laksanakan Vaksinasi di aula kantor Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat.

Vaksinasi di laksanakan oleh kepala Desa Perlis yangvdi lakukan petugas kesehatan dari Puskesmas Brandan Barat dan diikut sertakan oleh Camat Brandan Barat Armaein S.Sos , Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Brandan Barat, Sabtu (26/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Tinjau pelaksaan Vaksinasi Covid -19 serentak di laksanakan di Desa Perlis Kecamatan Barat Kabupaten Langkat.

Camat Brandan Barat Armaein S.Sos dan Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH bersama Danramil 18 Kapten infantri Sudirman turun langsung memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat.

Camat Brandan Barat menghimbau Kepada masyarakat melalui Kepala Desa . agar warganya ikut dalam program Vaksinasi Covid-19 .

Junaidi Salim selaku Kepala Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi yang mana di laksanakan Vaksinasi di aula Kantor Desa Perlis.

” Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini sekitar ratusan warga Desa Perlis mengikuti Protokol Kesehatan dan di laksanakan dengan baik ,” jelasnya.

Dari hasil rapat Kecamatan untuk vaksinasi Desa Perlis ditetap kan pada hari Sabtu tanggal 26 juni 2021 begitu juga Desa Kelantan warganya mengikuti Vasinasi Covid -19 di hari yang Sama Sabtu 26 juni 2021. Stuasi Aman dan kondusif .

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: