Dinas Koperasi Langkat Bersama DPC KWRI Langkat Buka Puasa Bersama 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia. – Guna menjalin tali silaturahmi, Dinas koprasi Langkat Kabupaten bersama Kalangan DPC KWRI Langkat dan Wartawan, di rangkai Tausyiah bertepatan 11 Ramadhan 14142 H lakukan kegiatan buka puasa bersama, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 18.30 Wib, di jalan kartini Stabat trrpatnya halaman belakangan kantor koprasi kabupaten Langkat.

Kegiatan secara ketat mematuhi (prokes) guna menghambat Pandemi Covit -19.

Acara di mulai dengan kata pembukaan oleh protokol (pembawa acara)

Dalam tausiah Ustadz ibrahim Fansuri menyampaikan, Tidak akan musuk surga kalau sebagai umat muslim memutus tali silatuhrahmi.

Cerita Ramadhan sesuai dengan Surat Al Baqarah macam orang yang di larang berpuasa yaitu Kafi, belum baliq, Musafir, orang Gila dan wanita berhalangan,orang sakit, dan orang tua jompo.

Jadilah orang yang beriman, baik kalangan pejabat, pedagang, petani, seniman, wartawan, ASN, agar menjadi orang yang bertaqwa, melalyi Ramadhan ini marilah tingkatkan iman dan taqwa, sembari bermusabah(merubah diri) dan menjaga sholat 5 waktu, kata Ustadz Ibrahim Fasuri.

Turut hadir Yono seketaris Dinas Koprasi Langkat,beserta stap dan pegawai. Reni Triana Ritonga ketua DPC KWRI Langkat juga Kabiro Wartawan onlie media prajurit indonesia mau pun ketua AJS.

Ketua kwri Reni Triana Ritonga ketika dikompirmasi mengatakan, semoga hubungan tali silaturahmi dengan Dinas koprasi terus berjalan dengan baik, acara berbuka puasa. Ini momen mempererat tali silaturahmi, “ujarnya.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: