DPW PNTI SUMUT : Minta Pemkab Langkat Respon Terhadap Nelayan Hilang Tenggelam di Perairan Pangkalan Brandan 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia- ” Ketua DPW PNTI Sumatera Utara Adhan Nur,SE minta Pemkab Langkat atau pun Kadis perikanan dan kelautan Kabupaten Langkat, merespon dan mengunjungi keluarga korban Gafarudin Nelayan Yang hilang pada hari kamis tanggal 22 juli 2021.Empat hari lalu ,” Sebutnya melaui Pesan WhatsApp Senin(26/7/2021).

” Adhan Nur merasa prihatin atas musibah yang dialami keluarga Gafarudin Nasution warga Kelurahan Seibilah Kecamatan Sei Lepan Link, VII Pasar Pompa Kabupaten Langkat.

Gafarudin Nelayan yang hilang diperairan Langkat pada saat ini masih belum berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan dari Basarnas, Sat Pol Airud Polres Langkat dan Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan beserta Masyarakat masih lakukan pencarian korban.

Hasil pantau awak media terlihat Petugas Gabungan terus berusaha untuk mencari keberadaan Gafarudin Nasution namun dihari ke Empat pencarian Gafarrudin Nasution belum juga ditemukan.

” Adhan Nur juga menambahkan ia minta pada kadis Perikanan dan Kelautan Langkat, menyikapi hal yang terjadi pada warga Teluk Aru dan kalo bisa turun kerumah duka agar memberikan semangat pada keluarga korban ,” Punkasnya.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: