Edi Bahagia Mengunjungi Kedai Kopi Agent Pangkalan Brandan

 

Langkat I Media Prajurit indonesia – Anggota DPRD Langkat 3 Periode Kunjungi Warung Kopi Agent Pangkalan Brandan Selasa (23/02/2021) Sekira pukul 14.00 WIB.

Anggota Dewan Dari Partai Golkar kabupaten Langkat Edi Gea mengunjungi Kota Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan, disela-sela kunjungan kerja, kedatangannya mengisi waktu bersilaturahmi dengan masyarakat Pangkalan Brandan.

Beliau menyempatkan diri untuk mengunjungi warung kopi yang terletak di Pangkalan Brandan yang terkenal dengan kopi khas pesisirnya.

Sosok beliau memang tidak pernah berubah selama 3 periode selama menjadi Wakil Rakyat, mudah bergaul, tetap akrab dan beliau juga sosok yang apa adanya,dan rendah hati.

Beliau baru pulang dari kunjungan kerja dari Provinsi Aceh dan menyempatkan diri mengunjungi Kedai kopi Agent di Pangkalan Brandan.

Edi Gea juga mengajak teman- teman untuk membuka sektor agriwisata dipersawahan serta bergotong royong agar ekonomi masyarakat Desa tambah maju.

Dalam kesempatan tersebut Edi Gea didampingi ketua BKPRMI Kecamatan Babalan Sarwan (47) dan Sahabat Pangkalan Brandan yang hadir dalam temu ramah tersebut.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: