Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Salurkan Bantuan Sosial Bagi Korban Banjir Langkat

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Langkat (30/12/2020). Pukul 08.00 WIB Gubsu beserta rombongan berangkat dari rumah dinas di Kota Medan, Sumatera Utara menuju Kabupaten Langkat dalam rangka memberi bantuan bagi korban bencana banjir.

Gubsu beserta rombongan tiba di Kampung Lama Besitang sekitar pukul 10.30 WIB, rombongan di sambut oleh Muspida Kabupaten Langkat dan Muspika Kecamatan Besitang, beserta unsur TNI-Polri.

Dalam kesempatan tersebut Gubsu memberi arahan tentang Prokes, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada korban banjir di Kampung Lama Besitang.

Selain Kecamatan Besitang, rombongan Gubsu Edy Rahmayadi juga memberi bantuan sosial di Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sungai Lepan Pangkalan Brandan.

Pukul 12.00 WIB rombongan Gubsu singgah ke Mesjid Ubudyah Pangkalan Brandan untuk menunaikan Sholat Zhuhur.

Usai Sholat Dzuhur dan Makan siang, sekitar pukul 14.00 WIB, Gubsu menyerahkan bantuan sosial korban banjir di halaman Mesjid Azizi Tanjung Pura.

Terakhir Gubsu Edy Rahmayadi dan rombongan menyerahkan Bantuan Sosial untuk korban banjir ke Kecamatan Wampu, dan usai penyerahan bantuan Gubenur beserta rombongan kembali ke Medan. (Muslim Yusuf)

author

Author: