Gubernur Sumut Melalui BPBD Provinsi Sumatera Utara Bantu 24 Juta Pada Korban Kebakaran di Brandan

 

 

 

Langkat │ Media Prajurit Indonesia – Gubernur Sumatera Utara H. Edy Ramayadi melalui BPBD Sumut beri tali asih 24 juta rupiah ke posko korban kebakaran di Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat. Senin (22/03/2021) sekira pukul 14 .00 WIB .

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumut di wakili Kepala BPBD Provsu Dr.Ir .H.Riadil Akhir Lubis. M.Si dan menyerahkan bantuan simbolis secara tatap muka pada 15 kepala keluarga korban kebakaran di Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan. BPBD Sumut menyerahkan bantuan berupa uang tunai 24 juta rupiah untuk membantu pembangunan rumah milik warga korban kebakaran.

 

 

Kepala BPBD Sumut Dr.Ir.H Riadil Akhir Lubis, M.Si juga memberikan bantuan berupa pangan seperti beras ratusan kilo, minyak goreng, sarden, mie instan, selimut, dan masker. Kepala BPBD Sumut menyampaikan pesan amanat Gubernur Sumut H.Edy Ramahyadi. “Gubernur turut prihatin atas musibah kebakaran ini, semoga korban  sabar, tabah, menerima cobaan dari Allah Subhana Wa Ta’ala dan mungkin semua ini ada hikmahnya”. Kepala BPBD Sumut juga minta maaf bapak Gubernur tidak bisa hadir untuk bertatap muka sama korban kebakaran, dikarenakan Gubernur ada jadwal di daerah lain.

 

Kehadiran BPBD Sumut ke korban kebakaran Sei Bilah disambut oleh Camat Sei Lepan Iqbal Ramadhan SE dan Lurah Evi Diana Rika, A.Md. Camat Sei Lepan Iqbal Ramadhan, SE mengucapkan ribuan terima kasih pada bapak gubernur Sumut atau pun yang mewakili atas kedatangannya ke tempat korban kebakaran Sei Bilah dan kami ucapkan ribuan terima kasih.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: