Hari Ke 5 Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Mantul Langkat, BPBD dan Tim Basarnas Belum Berhasil Menemukan Korban

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Ramalon Gultom (44) korban tenggelam disalah satu tempat wisata Pantai Mantul Desa Kwala Musam Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat. Korban warga Tapanuli yang mandah ke Pangkalan Brandan dan Jalan Wahidin Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sumut Kamis (8/4/2021) 

Sebelumnya Korban Ramalan Gultom bersama Keluarga dari Pangkalan Brandan ,pergi berlibur di salah satu tempat pemandian di Pantai Mantul Desa Kwala Musam Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, beberapa hari yang lalu. Dan disaat di pemandian, korban tiba-tiba tenggelam dan terbawa arus air dari hulu sungai. Selanjutnya. 

Pencarian korban terus dilakukan Tim BPBD Kabupaten Langkat dari pukul 08.30 WIB pencarian korban disekitar lokasi korban jatuh dan tenggelam pada tumpukan sampah yang ada dengan menggunakan jangkar /sisir dan Tim Basarnas melakukan pencarian kembali menyusuri kearah hilir sungai. 

Pukul 10.30 WIB Tim BPBD Kabupaten Langkat melakukan pembuatan ombak, berharap korban muncul ke permukaan. 

Pukul 12.00 WIB Tim istirahat dan makan siang serta melaksanakan koordinasi untuk kegiatan selanjutnya. 

Pukul 14.00 WIB Tim BPBD Kabupaten Langkat dan tim Basarnas kembali melakukan pencarian menyelusuri sungai ke arah hilir. 

Pukul 17.00 WIB Pencarian di hentikan karena cuaca berawan dan tim kembali ke posko. Namun Korban belum berhasil ditemukan. 

Hingga Pukul 18.00 WIB Tim BPBD Kabupaten Langkat tetap melaksanakan pemantauan dilokasi kejadian di malam hari.

 

 

(Muslim Yusuf)

 

 

 

(Muslim yusuf)

author

Author: