Himbauan dan Penempelan Stiker (Aceh Singkil Bebas Laka Lantas)

 

Aceh Singkil | Media Prajurit Indonesia – Sabtu, 1 Mei 2021 dalam rangka Aceh Singkil Bebas Laka Lantas pada tahun 2021 Personil Satlantas Polres Aceh Singkil menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus pengguna jalan raya agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas agar terciptanya suasana yang tertib dan aman bagi setiap pengguna jalan raya agar dapat mengurangi resiko kecelakaan berlalu lintas.

Kegiatan itu di laksanakan di jalan lintas Singkil – Subulussalam Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil. Disela-sela himbauan yang dilakukan 4 (empat) personel Sat Lantas Polres Aceh Singkil , Pihak satlantas juga membagikan serta menempelkan Stiker Aceh Singkil bebas Laka Lantas tahun 202. Stiker di tempelkan di kendaraan-kendaraan seperti truk serta kendaraan pribadi.

Tujuan di tempelkannya stiker tersebut , agar para pengemudi selalu mengingat dan berhati-hati dalam setiap berkendara dan berlalu lintas di jalan raya, serta selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan raya. (Baharuddin Berutu)

author

Author: