HUT Bhayangkara Ke -75 Satpolairud Polres Langkat Vaksinasi 29 Masyarakat 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 Kasat Polairud Polres Langkat Iptu Heru Edyanto S.H. bersama personil dampingi 29 masyarakat Brandan Timur Lingkungan Bahari ikut program pemerintah Vaksinasi di aula sekolah MTS s Islamiyyah Al-falah di Jalan Kalimantan Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Sabtu (26/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Bakti Sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, kegiatan tersebut personil Satpolairud terlihat membawa 29 warga Lingkungan Bahari Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat.

“Dalam kesempatan tersebut Kasatpolairud Polres Langkat Iptu Heru Edyanto SH juga mengingatkan pada 29 warga yang di bawa untuk di Vaksinasi Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan (prokes) terkait Covid-19, apa lagi saat ini angka terkomfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Langkat cukup tinggi dari itu masyarakat harus patuhi prokes lima M ,” seraya menambahkan

Pertama wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, kemudian yang kelima kita mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Sementara itu Lurah Brandan Timur Hernida El Junita, SE menyambut rombongan personil Polairud dan masyarakat yang ikut program Vaksinasi Covid-19, Hernida juga mengucapkan Selamat HUT Bhayangkari Pada Satpolairud Pangkalan Brandan semoga jaya di Laut dan Jaya di Darat. Lurah sangat mengapresiasi sekali atas Atensinya ikut mendorong masyarakat Brandan Timur untuk di Vaksinasi Covid-19 ,” ucapnya

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: