HUT TNI KE -75 Kapolres Langkat Beri Kue Ulang Tahun.

LANGKAT  I  Majalah Prajurit Indonesia. Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K Mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020 , Dengan tema “Sinergi Untuk Negeri,” Senin (5/10/2020) Pukul 10 .00 Wib di Kesatriaan Marinir Yon -8 Tanghahan Lagan.

Turut dalam rombongan Kapolres Langkat 1. AKBP EDI. S. Sinulingga S.I.K. Waka Polres Langkat Khairil Sani. SH.Kabag Mahyudi, D.SH. Jajaran PJU Polres Langkat. Kapolsek Jajaran Wilayah Teluk Aru .

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS. Simbolon. SH bersama Waka Polsek Iptu Sugiarso dan seluruh Kanit Serta personel Polsek Pangkalan Brandan.

Kasat Pol Airud Polres Langkat Iptu HRU. Kanit Reskrim Jajaran Polsek Wilayah Teluk Aru .

Dalam giat Kapolres Langkat di sambut langsung oleh Komandan Marinir Yon -8 Tangkahan Lagan Letkol Mar. Imam Suprianto, Hanla dan Pasi OPS Mayor Mar. Afrison Taufik beserta jajaran PJU dan anggota Marinir Yon -8 Tangkahan Lagan.

Dalam Ucapan HUT TNI KE- 75 Tahun 2020 Kapolres Langkat AKBP Edi . S Sinulingga, S.I.K bersama di rombongan dilaksanaksn di Gedung Aulia Kesatriaan Marinir Yon – 8 dan pemberian kue Ulang Tahun dari Kapolres Langkat dan Kapolres Pangkalan Brandan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek PS Simbolon SH.

Selanjutnya Kedua Kue tersebut dilakukan peniupan lilin dan dipotong langsung oleh Komandan Marinir Yon -8 T.Lagan Letkol Mar. Imam Suprianto, Hanla.

Selesai melaksakan pemotongan Kue dilanjutkan dengan Photo bersama serta melaksanakan secara minum kopi bersama di Kantin Kesatriaan Marinir Yon- Tangkahan Langkat .

Dalam sambutan Komandan Marinir Yon -8 T.Lagan menyampaikan Sinerginitas TNI-POLRI adalah Untuk menjaga keutuhan NKRI , Mengajak Saling Kerja sama antara TNI-POLRI dan Khususnya dengan Marinir Yon -8 T.Lagan untuk mewujutkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta Kompak.

Sambutan Kapolres Langkat Mengucapkan Selamat HUT TNI KE-75 Tahun 2020, semoga TNI semangkin di cintai Masyarakat.

Juga mengucapkan Terimah Kasih atas kerja sama yang Selama ini terjalin dengan baik demi mewujudkan Sinerginitas untuk Keutuhan NKRI .

 

Suasana kegiatan Rombongan Kapolres Langkat berjumlah sekitar 50 Personel penuh dengan rasa keakrapan dan kompak antara anggota Marinit Yon – T. Lagan dengan anggota Polri Polres Langkat . (Muslim)

author

Author: