Ibu Ketua Ranting B Cabang 7 Prajurit Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Berbagi Tali Asih di Hari Anak Nasional

 

Sumut I Media Prajurit Indonesia- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Ibu Ketua Ranting B Cabang 7 Jalasenastri PG Komar Ny Ade Farick didampingi Pabinhar Leettu Mar Essau Lucky Frihsan beserta ibu pengurus Ranting B Cabang 7 PG Komar . Melaksanakan kunjungan sosial dan pemberian Tali Asih ke Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari para prajurit Yonif 8 Marinir, Pangkalan Brandan Sabtu(24/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut ada tiga anak berkebutuhan khusus yang mendapat kunjungan Ibu ketua Ranting B Cabang 7 PG Komar. Pertama Harivaldo (15 tahun) anak dari Koptu Mar Nusirrwan, yang bertpat tinggal di Komplek Marinir Tangkahan Lagan.

Berikutnya Rifqi Hafis pratama (8,5 tahun). anak dari Kopda Mar Sayudi yang berdomisili di Komplek Marinir Tangkahan Lagan. Selanjutnya Safira Salwa andari (6 tahun). anak dari Praka Mar Riki Saputra yang berlokasi di Komplek Marinir Tangkahan Lagan.

” Melalui aksi peduli kasih Hari Anak Nasional ini, saya beserta pemgurus Ranting B Cabang 7 PG Komar berharap dapat membantu anak anak berkebutuhan khusus ini agar dalam kondisi sehat dan semangat bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19 ,” Ujar Ny. Ade Farick.

Ibu Ketua Ranting B Cabang 7 PG Komar Ny. Ade Farick juga memberikan semangat dan motivasi kepada orang tua anak yang berkebutuhan khusus agar sabar dan kuat dalam memdidik putra putrinya. ” Karena anak adalah amanah dari Tuhan yang maha Esa yang sepatutnya kita jaga dan lindungi ,” Ia menambahkan bila kegiatan sosial yang digagasnya tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2021.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, menghimbau kepada keluarga ABK yang dikunjungi agar mentaati protokol kesehatan dan atauran yang ditetapkan pemerintah. Diantaranya menjaga jarak aman secara fisik, tidak berpergian keluar rumah jika tidak ada urusan memdesak, Wajib menggunakan masker dan menjalani pola hidup sehat,” Pungkasnya.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: