JUMAT BERKAH PRAJURIT YONIF 8 MARINIR

Langkat | Media Prajurit Indonesia -Menyambut berkah di hari jum’at yang menjadi hari penuh kebaikan, setelah melaksanakan sholat Jum’at para prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir menggelar Jum’at barokah dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat kurang mampu di desa binaan Pangkalan Brandan Kab Langkat Sumatera Utara, Jum’at (17/09/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Letda Mar Joko Santoso selaku Danton 1 Kompi F ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu diseputaran Pangkalan Brandan juga memberikan gambaran kepada prajurit Yonif 8 Mar tentang arti saling berbagi dan kebahagiaan bersama.

Kegiatan ini juga dilaksanakan diikuti bersama Sahabat Bersedekah Marinir Yonif 8 Mar Komunitas Sedekah Jum’at Langkat (KSJ Langkat).

Dalam tempat terpisah Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla Danyonif 8 Mar yang juga tergabung bersama KSJ Langkat yang mengawali sebagai pembina menyampaikan “kegiatan yang dilaksanakan bersama KSJ Langkat ini juga merupakan bentuk komitmen prajurit Yonif 8 Marinir untuk lebih dekat bersama masyarakat dengan terjun langsung memberikan makanan kepada masayarakat yang membutuhkan dan saya sangat bersyukur kegiatan ini tetap selalu bisa dilaksanakan bersama sama sesuai motto kita Marinir Peduli Marinir Berbagi,” ujar Danyonif 8 Mar.

Kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Reporter : Muslim Yusuf

Rate this article!
author

Author: