Kadus Dusun I : Benar BB alias Keling Waganya Di Amankan BNNP SUMUT 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Penangkapan seorang Lelaki berinisial BB alias keling diduga pelaku BD narkoba yang katanya sudah menjadi target BNNP Sumut, Beberapa bulan yang lalu.

Maksum Kadus Dusun I Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan ketika dikonfirmasi awak media di kediamannya jalan H.hl Hasan Perak Dusun I Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat Sumatera Utara membenarkan peristiwa penangkapan warganya oleh Pihak petugas BNNP Sumut.

Karena ia sudah bertemu istri BB alias keling yang diantar oleh orang yang mirip petugas pada malam itu pukul 08.00 WIB .Katanya istrinya dari medan, kronologis kejadian katanya

TKP daerah perbatasan Aceh-Sumut pada pukul 03.30 +- Selasa (25/5/2021) .

Keterangan kadus warganya BB alias keling setau saya lagi lebaran ke aceh bersama keluarga dan akhirnya di Amankan oleh Pihak Petugas BNNP Sumut.

Tepatnya di perbatasan Aceh-Langkat Sumut lokasi ditimbangan Aceh Tamiang Provinsi Aceh ,”ujarnya.

Kadus Dusun I Maksum menambahkan , BB alias keling bersama istri dan anaknya yang berangkat bersama rombongan bertujuan untuk lebaran ke Aceh, setelah diamankan , dibawa kemedan dan setelah pemeriksaan oleh petugas BNNP Sumut, anak dan istrinya diantarkan kembali ke kediamannya jalan Haji Hasan Perak Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat ,”sebutnya.

Amir Hasan (70) warga Pangkalan Brandan mengatakan Nama BB alias keling ini sudah menjadi target oleh Pihak BNNP Sumut, karena namanya didunia Narkoba kerap jadi perbincangan dikalangan masyarakat dan media sosial .

lagi pula pelaku BB alias keling pernah lolos ketika penyergapan oleh pihak BNNP Sumut beberapa bulan lalu,”Ucapnya

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: