Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K. dan Bupati Langkat: Perang Terhadap Narkoba Harga Mati

 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K., gelar konferensi Pers Tersangka dan Barang Bukti Narkotika di Halaman Polres Langkat .Senin (22/03/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam konferensi Pers pengungkapan terhadap tindak pidana Narkotika di halaman Polres Langkat yang dilakukan oleh personil Sat Reserse Narkoba Polres Langkat, dimana dalam waktu 3 bulan Polres Langkat berhasil ungkap 89 kasus.

Dalam kesempatan itu dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Kajari Kabupaten Kabupaten Langkat, Ketua MUI Langkat, Zulkifli Ahmad, Ketua FKUB Kabupaten Langkat Panjang Harahap, Kadis Kominfo Kabupaten Langkat, Kadis Pendidikan dan Kabupaten Langkat, Kepala Pengadilan Kabupaten Langkat, Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Lengkap S. Siregar, SH, Kepala BNN Kabupaten Langkat, Dandim 0203 Kabupaten Langkat, Kadis Kemenag Kabupaten Langkat, mewakili Danyon 8 Marinir Tangkahan Lagan, KBO Sat Narkoba Polres Langkat Iptu Panjaitan, Kanit Lidik 1 Ipda Suprianto, SH, Kanit Lidik 2 Ipda Boirin, dan para awak media cetak / siber.

Dalam konferensi tersebut Kapolres Langkat Edi Suranta Sinulingga, S.I.K menjelaskan barang bukti dan tersangka telah diamankan, dan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada tokoh Agama/Lintas Agama atas dukungan penuh terhadap upaya Polres Langkat dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Langkat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab langkat yang memberikan dukungan Moril kepada Polres Langkat untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Langkat. Dan keberhasilan ini adalah hasil dari kerjasama dengan Direktorat Narkoba Polda Sumut untuk memberantas peredaran Narkoba, khususnya para Bandar yang memasok Narkoba ke Kabupaten Langkat.

Dalam kesempatan itu Bupati Langkat Terbit Rencana Pa menyampaikan dan meminta kepada Polres Langkat untuk dapat menindak tegas bahkan menembak mati para bandar Narkoba yang berada di Kabupaten Langkat, karena peredaran Narkoba di Kabupaten Langkat sudah sangat meresahkan dan memprihatinkan, sehingga dapat merusak generasi penerus /anak muda yang di Kabupaten Langkat.

Bupati menambahkan, “akan mendukung penuh upaya Polres Langkat untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Langkat, dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Langkat yang telah menangkap pelaku peredaran Narkoba dan meminta kepada Polres Langkat untuk dapat menangkap Bandar Narkotika ,”Ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut arahan Ketua MUI Kabupaten Langkat Zulkifli Ahmad menyampaikan Terima kasih kepada Polres Langkat atas pencapaian ini,” Ucap nya.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: