Kasat Pol Air Polres Langkat ,Amankan Kapal Kayu DiDuga Bawa Muatan Barang Ilegal 

 

Sumatera Utara I Media Prajurit Indonesia –  Tim Ops Satpol air Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara berhasil mengamankan 1 kapal kayu diduga bermuatan barang ilegal di perairan Langkat tepatnya di Beting Tinggi Desa Sranjaya Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat Rabu (2/6/2021).

Kasat Pol Air Rrs Langkat Iptu Heru Ediyanto ketika di konfirmasi Awak media mengatakan “Sabar bang, biar saya serahkan dulu laporan saya ke Polres Langkat, biar ditangani pihak Polres dulu ya ,”ujarnya.

Menurut informasi dari nelayan Pangkalan Brandan yang tak ingin disebut namanya mengatakan , bahwa kapal kayu tersebut terlihat kandas di salah satu tempat perairan Langkat lepas pantai Desa Sranjaya. diduga kapal kayu tersebut terjebak di air dangkal lalu ditinggalkan pemiliknya.

dari pantauan awak media di TKP di Dermaga Pertamina Pangkalan Brandan dengan penjagaan petugas kepolisian Sat pol Air Polres Langkat, barang bukti kapal kayu serta muatan tersebut telah diamankan oleh Satpol Air Polres Langkat, menunggu tim Ops khusus pemeriksaan dari Polres Langkat .

(Muslim Yusuf)

author

Author: