Keluarga Terharu 450 Prajurit Raider 100/PS. Pulang Tugas Dari Papua Dengan Selamat  

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Senyum bahagia dari raut wajah keluarga saat menjemput kepulangan prajurit Raider 100/PS ,dari bertugas selama 9 bulan di sektor Utara Tanah Papua, kini prajurit tiba di Mako Yonif Raider 100/PS, Desa Namukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (8/4/2021).

Kabar tersebut di dengar oleh orang no 1 di Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Danyon Raider 100/PS, yang telah sukses menjalankan tugas dalam menjaga keamanan NKRI.

“Kami bangga, terima kasih Letkol Zia Ulhaq, berhasil membawa pasukan dengan utuh, untuk berjumpa dengan keluarganya, “pungkas Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Jumat (9/4/2021) .

Bupati juga berharap, sebagai Batalyon tempur Elit di sumut, dapat memberikan motivasi kepada generasi muda, pentingnya nilai nilai patriotisme dalam menjaga keutuhan NKRI.

Sementara Letkol Zia mengucapkan terima kasih atas doa dari keluarga prajurit dan masyarakat Langkat -Binjai. Hingga dapat penyelesaikan tugas dan pulang dengan keadaan sehat wal afiat.

Sementara, Letkol Zia mengucapkan terima kasih atas doa dari keluarga prajurit dan masyarakat Langkat-Binjai. Hingga dapat menyelesaikan tugas dan pulang dengan keadaan sehat wal afiat.

Dirinya mengaku, senang ,sedih bercampur haru, melihat semua prajuritnya, bisa berkumpul kembali dengan keluarga, dalam kondisi selamat.

“Alhamdullilah, hari ini kita sudah sampai di Batalyon .kami pergi membawa 450 orang prajurit,pulang nya sama, kami semua sudah sampai kerumah, senang sekali rasanya bisa berjumpa keluarga,” Ujar Letkol Inf M. Zia Ulhaq usai memimpin upacara penciuman Tugal Yonnif Raider 100/PS.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: