Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar Tekankan Kepada Anggota Untuk Bijak Dalam Bermedsos

 

Blitar Ι Media Prajurit Indonesia – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 / Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto di dampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 / Blitar Ny. Leo E. Paurakan beserta Pengurus Mengurus Kunjungan Kerja ke Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808 / Blitar, Selasa (24/11/2020).

Dalam kesempatan ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar beserta rombongan langsung disambut oleh Ketua Persit Ranting 14 Koramil Tipe B 0808/13 Doko Ny Guntoro.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturrahmi, serta mempererat hubungan antara anggota yang ada di Ranting dengan Ketua dan Pengurus Cabang XXII Dim 0808 / Blitar dalam mendukung tugas Persit ke depan.

Dalam perjalanannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto menuturkan kepada seluruh anggota anggota jemaat 14 Koramil Tipe B 0808/13 Doko, agar selalu berhati-hati dalam penggunaan Medsos.

Serta selalu menjaga keharmonisan dalam berkeluarga dan memanajemen ekonomi dalam rumah tangga dan sebagai seorang istri prajurit harus selalu mendukung pasangan dalam setiap kedinasan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahmi serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota yang ada di Ranting dengan Ibu Ketua Cabang dan Pengurus, sebagai wadah untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 / Blitar” Tutur Ny. Dewi.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar, bersama Wakil Ketua serta Pengurus juga melaksanakan panen kangkung dan ikan lele hasil dari Budikdamber Kowani dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar, yang berada di Desa Banaran Kecamatan Doko Kabupaten Blitar (Dim0808 / ARI S)

author

Author: