KOMBATPOL MENGADAKAN BELA NEGARA KE-3 BERSAMA KEMENHAN.R.I

 

Depok I Media Prajurit Indonesia – Komunitas Sahabat TNI Polri (Kombatpol) menggelar kegiatan Bela Negara yang ke-3 di kawasan Buperta Hutan Alam Arboretum Kota Depok Jawa Barat Jum’at (18/12/2020). Dalam kegiatan ini peserta di wajibkan mengikuti protokol kesehatan covid-19

Acara dibuka oleh Kasubdid Lingkim Ditjen Pothan Kemhan.RI Bapak Kolonel Arh.Luhkito Hadi Siswanto, ST, M.Si (Han). Dalam pembukaan sekaligus diresmikan Relawan Covid-19 dan Sarnas Kombatpol.

Dalam Acara Bela Negara Ini juga hadir Jajaran Pembina Kombatpol di antaranya Drs.Firmansyah.MM yang juga merupakan alumni Lemhanas.RI, TOT Bela Negara, Wakil Ketua Forum Kader Bela Negara jawa Timur sekaligus ketua Bakorda FKBN Sidoarjo

Hadir dalam acara ini peserta sekitar 76 orang dari berbagai kota di Indonesia yang merupakan pengurus DPP, DPD, DPC serta Relawan dan Utusan Pondok pesantren.

Pelatihan yang di ikuti antara lain seperti materi bela negara, ilmu dasar inteligent, pengamanan vvip, cara masuk berita & pers, survival, airsoft, tali temali, halang rintang, penyeberangan basah.

Acara ini dilaksanakan rutin setiap tahun karena menjadi agenda rutin Kombatpol. Bela negara 1 dan 2 terlebih dahulu telah sukses digelar di SPN Lido Bogor. (Ari Yunanda)

author

Author: