Koramil 13 Pangkalan Brandan Langkat Himbau Masyarakat Harus Pakai Masker

LANGKAT I Majalah Prajurit Indonesia. Babinsa Kelurahan Sei Bilah,  M. Awaludi menghimbau ke masyarakat Sei Bilah,  akan  bahaya penularan Covid 19. Untuk masyarakat dihimbau patuh terhadap protokol Kesehatan dengan menggunakan sasker, cuci tangan dan jaga jarak. Himbau itu disamapaikan ketika menemui masyarakat yang berada di warung.

Koramil 13 Pangkalan Brandan terus menyampaikan pesan pencegahan ke masyarakat terutama di Warung kopi, warung nasi, ruko hingga di jalan, yang ada di Sei Bilah, RABU (9/9/2020 )

Awaludin minta masyarakat Sei bilah ikuti protokol kesehatan agar kita sama2 mencegah penyebaran Virus Corona. “ Juga menjaga jarak fisik minimal 1 meter dari orang lain, membersihkan tangan Anda secara teratur, dan menghindari menyentuh wajah dan masker, “ ujar M Awaludin Babinsa Sei Bilah ketika ditemui pada Majalah Prajurit Indonesia.

Kurang nya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan sehingga Babinsa M.Awaludin Terus Bekerjakeras Menghimbau pada masyarakat agar ikuti himbauan pemerintah untuk bersama2 mencegah Covid 19 di Daerah kita “Ujar nya pada Wartawan Prajurit indonesia. (Muslim)

author

Author: