LSM KPK Langkat Sumut : Ayo Selamatkan Lingkungan Hidup, Jangan Buang Sampah Kelaut Sembarangan 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia  – Kurangnya kesadaran Masyarakat terhadap Lingkungan hidup di Langkat membuat sejumlah lingkungan di Kabupaten Langkat, terlihat kumuh.

Seperti pasar ikan dan sayur mayur dipangkalan brandan, bahkan masyarakat terlihat masih kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan kanal. Laut. Sungai.dan lingkungan rumah tangga dll.

” David Hutagalong (53) Dewan Pembina Lembaga Khusus Pencegahan korupsi (L-KPK) Langkat Sumut mengatakan ada baiknya Masyarakat Langkat agar tidak lagi membuang Sampah Sembarangan ke Laut.sungai. paret. atau ke jalan- jalan umum di Langkat ,” ujarnya.

” Ia Menambahkan Dihari Lingkungan Hidup Sedunia ini, mari kita bersama-sama menjaga kelestarian Laut. Sungai. Kanal- kanal jalan jalan umum mau pun keindahan hutan manggrove dilangkat ,” tambahnya.

” Safii (53) Tokoh masyarakat Teluk Aru warga kelurahan Sei Bilah kecamatan Sei lepan kabupaten mengatakan mari kita jaga kebersihan Lingkungan hidup di kelurahan sei bilah dan janganlah kita buang sampah sembarangan ke bawah jembatan patok lingkungan I Karena kerbersihan adalah bagian dari pada iman ,” Ucapnya.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: