M.Yusuf Pengusaha Tauke Ikan yang Peduli, Pasang Ratusan Lampu Penerang Jalan di Brandan

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Ratusan Lampu penerang jalan di wilayah Pangkalan Brandan saat ini sudah terpasang oleh pihak Petugas PLN Ranting Pangkalan Brandan.

M.Yusuf (54) salah satu pengusaha ikan asal Pangkalan Brandan , yang punya pemikiran maju dan peduli terhadap lingkungan disaat Pandemi Covid -19 melanda Indonesia, beliau bersama rekan- rekan sahabat, bekerjasama membeli ratusan bola lampu yang akan di pasang tiap -tiap akses jalan yang gelap atau rawan begal dan maling.

Ditempat terpisah Amir hasan (70) warga Sei Bilah Pangkalan Brandan, salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan ribuan terima kasih pada adinda M. Yusuf tauke, yang sudah begitu peduli tanpa unsur politik apa pun.

Amir Hasan juga menambahkan semoga Allah Subhana Wa Ta’ala memberikan rezeki yang melimpah kepada adinda M.Yusuf yang sudah peduli pada tiap-tiap lingkungan yang gelap.

M. Yusuf juga peduli terhadap rumah warga miskin di Pangkalan Brandan, beliau juga ikut membantu membedah rumah warga yang nyaris runtuh. Sudah 30 (tiga puluh) rRumah warga yang kesulitan ekonomi di berikan bantuan bedah rumah, namun beliau enggan menyampaikan hal ini ke awak media karena beliau orangnya ikhlas dan tulus memberi sebahagian rezekinya pada orang yang tidak mampu.

Hal tersebut banyak mendapat dukungan dari tokoh ulama di Langkat, atas kepedulian seorang pengusaha tauke ikan untuk masyarakat miskin tersebut ,”Ucap salah satu tokoh ulama di Pangkalan Brandan.

Beberapa tahun lalu puluhan rumah nelayan terbakar di Jalan Pelabuhan Sei Bilah, dengan penuh rasa kepedulian beliau ikut membantu membangun rumah tersebut dengan sebagian rezekinya “, ujar masyarakat di jalan Pelabuhan pada awak media Prajurit Indonesia
Minggu ( 31/01/2021).

Mudah-mudahan aksi M. Yusuf menjadi inspirasi bagi semua pihak, tentang pentingnya kepedulian terhadap sesama. (red)

 

 

(MUSLIM YUSUF)

author

Author: