Mahasiswa Langkat Anti Narkoba (Amanat) Minta Pada Gubernur Sumut, Tutup Diskotik Sky Garden Deli Serdang

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Agung Permana Ketua Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba Langkat Sumut meminta pada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk menutup tempat Hiburan Diskotik Sky Garden yang beralamat di Sialang Paku Kecamatan Deli Serdang mau pun hiburan diskotik lainnya di Sumut, karena tidak lama lagi umat Islam akan memasuki bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

 

 

Agung Pemana, Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkoba (Amanat ) juga mengatakan Indonesia saat ini lagi dilanda masalah Pandemi Covid -19 bahkan Sumatera Utara, dan kita dilarang untuk menciptakan keramaian ,”Ujarnya Kamis (11/03/2021)

Agung Permana menambahkan maraknya peredaran Narkoba di Sumut, membuat Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkoba (Amanat) ambil langkah pencegahan terhadap Generasi muda yang mengunjungi Diskotik Hiburan malam di Sumut. Ia menambahkan rusaknya akhlaq sebagian anak-anak muda di di Langkat, Binjai dan Deli Serdang diakibatkan ketergantungan mengkonsumsi Narkoba, dan banyak tangkapan pelaku Narkoba di Sumut berkat kerja keras kepolisian dan masyarakat, maka dari itu kami minta pada Gubernur Sumut agar menutup tempat hiburan Diskotik Sky Garden Mau pun diskotik lainnya yang bisa mengundang kerusakan akhlaq generasi muda di Sumut ,” Katanya

 

 

Agung juga mengatakan beberapa hari yang lalu ada isu wanita tewas disalah satu Diskotik di Sumut yang belum tau penyebab pastinya, adapun isu yang berkembang karena Overdosis.

Narkoba adalah musuh kita bersama. pemuda dan mahasiswa harus berperang melawan Narkoba, jangan sampai kami menjadi korban selanjutnya dari barang haram tersebut.

Untuk itu kami meminta kepada Gubernur Sumut mau pun pihak penegak hukum untuk menutup tempat -tempat hiburan malam yang diduga tempat berkumpulnya para pelaku narkotika disekitaran Langkat Binjai dan Deli serdang dll di Sumut.

 

 

(Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkoba Agung Permana/Muslim Yusuf)

 

 

author

Author: