Mantan Gubernur Sumut H. Syamsul Arifin SE Hadiri Pembukaan Ramadhan Fair di Pangkalan Brandan

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Pemuda Panca Marga PPM Kecamatan Babalan yang dipimpin Bung Yudistira adakan Ramadhan fair di kota pangkalan Brandan Kecamatan Babalan kelurahan Brandan Timur acara ini termasuk acara pertama kali di Pangkalan Brandan. Jumat (16/4/2021). Sekitar pukul 16.00 WIB.

Turut hadir dalam pembukaan acara Ramadhan fair. Camat Babalan Pajar Sitepu S. Sos. Kapolsek Pangkalan Brandan. Danramil 13 Pantai Babalan. Marinir 8 Tangkahan Lagan. Tokoh masyarakat H. Yan Syahrin.H.Syarum Hakim. H. Zainal Arifin AK. Adhan Nur. Pengurus PPM Sumut. Pengurus PPM Binjai dan pengurus PPM Langkat.

Dalam sambutannya ketua PPM Kecamatan Babalan Yudistira. Mengatakan acara Ramadhan fair ini dapat terwujud tak terlepas dari usulan Camat Babalan Fajar Sitepu. Sehingga dapat terlaksana pada pembukaan perdana di kota Pangkalan Brandan, ” ujarnya.

Di kesempatan itu mantan Gubernur Sumut juga Ketua Mabmi Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia sekaligus Dewan pembina PPM Sumut. Menyampaikan di tempat ini saya pertama kali berpidato, begitu juga mantan ketua DPRD Langkat 2 Periode juga ditempai ini beliau belajar pidato, dari itu mari kita jaga gedung juang 45 ini menjadi tempat bersejarah di Pangkalan Brandan, yang juga melahirkan tokoh tokoh hebat.

Da’o Sri H. Syamsul Arifin SE menambahkan PPM ini salah satu organisasi anak-anak pejuang. Saya pertama kali membentuk di Pangkalan Brandan ini. Dan mari kita jaga. adik-adik kita. Mari kita dukung anak anak kita. Kalau ada masalah saya di garis depan., “katanya nya.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: