Mari kita bersama membantu Adik Aisyah Nabila A

 

Jepara | Media Prajurit Indonesia – Bismillah, Perkenalkan nama saya Abu Hamzah Abdulllah, sekarang saya bekerja sebagai pedagang dan saya ingin menggalang dana untuk meringankan biaya pengobatan Anak teman kami bernama Aisyah Nabila Azzahra Putri dari Bapak Jeffry Miftakhul Huda, Desa Sendang, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara.

Usia Adik Aisyah Nabila Azzahra saat ini 14 bulan, menderita penyakit yang diagnosa sementara hepoteroid/kelenjar dikepala sejak tahun 2020 dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Mardi Rahayu, Kudus.

Info terbaru Ahad/Minggu 9 Mei 2021/27 Ramadhan 1442 H, Adik Aisyah Nabila Azzahra qodarullah dinyatakan oleh dokter ada penyakit stroke yang qodarullah kemungkinan sembuh 50% wal iyyadzu billah

Awalnya Aisyah Nabila Azzahra mengalami gejala pusing, sering sakit-sakitan,panas di kepala masuk 2 kali ke RS selama kurang lebih 1 tahun terakhir dan gejala ini dialami ketika dalam usia 4 bulan. Karena tidak kunjung membaik, dan kemaren kejang serta pingsan, keluarga dari Adik Aisyah Nabila Azzahra memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS PKU Mayong Jepara, kini qodarullah semakin parah yang akhirnya dirujuk ke RS Mardi Rahayu, Kudus dalam kondisi koma (tidak sadarkan diri) hingga sekarang.

[Foto Pertama] Kondisi saati ini adik Aisyah Nabila Azzahra sedang koma (tidak sadarkan diri) di Ruang ICU / menjalani pengobatan.

Saat ini keluhan terberat yang Aisyah Nabila Azzahra rasakan adalah koma diRuang ICU, dan harus segera dilakukan tindakan pengecekan dan operasi (sesuai himbauan dokter) agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada sesuatu yang tidak diinginkan atau fatal, wal iyyadzu billah wallahu ta’ala a’lam

[Foto Kedua] Kondisi Adik Aisyah Nabila Azzahra ketika dirawat dan diopname di RSU Kartini Jepara.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan perkiraan sementara sebesar Rp 60.000.000, untuk rinciannya:

Biaya Operasi (Jika dibutuhkan/kondisional), pengobatan, dan rawat jalan, jika tersisa akan dialihkan kepada saudara kita yang juga terkena musibah medis in syaa Allah.

Sementara ini untuk berobat Adik Aisyah Nabila Azzahra mengandalkan biaya dari dana pribadi orang tuanya. Selain menggalang dana di Kitabisa.com, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara bantuan teman-teman. Khairan in syaa Allah

[Foto Ketiga] Kondisi Adik Aisyah Nabila Azzahra ketika masih sehat dan bersama orangtuanya

 

Untuk itu, besar harapan kami akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Aisyah Nabila Azzahra bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Jazakumullahu khairan, Terima kasih banyak, #orangbaik!

 

NB : Mohon maaf dan keikhlasannya jika dana donasi yang anda berikan tidak sepenuhnya akan diterima pasien karena ada sebagian dana yang akan dipotong sebesar 5% oleh pihak kitabisa.com, guna untuk biaya operasional website, izin, pengembangan dll

Kondisi saat ini Adik Aisyah Nabila Azzahra qodarullah masih belum sadar dan dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit Mardirahayu Kudus, Ahad/Minggu 9 Mei 2021

 

kitabisa.com

author

Author: