Memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil Melakukan Bakti Sosial dengan Donor Darah

 

Aceh Singkil | Media Prajurit Indonesia – HUT Bhayangkara ke – 75 , Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil Bersama personil menggelar kegiatan Donor darah di RSUD Aceh Singkil.

Kegiatan diawali dengan mengisi formulir data diri pendonor lalu pengecekan tanda tanda vital seperti cek tekanan darah suhu tubuh dan cek HB yang akan didonorkan darahnya. Kemudian pelaksanaan donor darah, Dalam kegiatan ini terkumpul 19 orang pendonor yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Adapun tujuan kita laksanakan kegiatan donor darah tersebut semakin menipis persedian stok darah di RSUD Singkil, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membantu dan bermamfaat bagi orang banyak dan kegiatan ini bukan hanya donor darah saja kita lakukan dan akan berlanjut dengan bhakti sosial lainnya seperti bagi bagi sembako serta bagi masker mengingat pademi Covid-19 semakin meningkat akhir-akhir ini, dan kita juga menghimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan ,semoga wabah covid cepat berakhir. (Baharuddin Berutu)

author

Author: