Menjelang Berbuka Puasa Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Turun Kejalan Membagikan Masker ke Pedagang Takjil

 

Aceh Singkil | Media Prajurit Indonesia – Senin 10 Mei 2021 , Menjelang berbuka puasa , Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Ipyu Mulyadi SH, MH , turun kejalan guna membagikan Masker kepada pedagang takjil di Wilayah hukum Aceh Singkil. Kegiatan itu di lakukan karna mulai merebah nya kembali pandemi Di Indonesia, serta untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat tentang betapa pentingnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Agar ikta dapat memutus mata rantai Covid – 19 Terkhusus di Wilayah Aceh Singkil.

Selain itu penerapan keselamatan dalam berlalu lintas guna mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS juga turut di suarakan guna terciptanya suasana tertib dan aman berlalu lintas bagi Masyarakat yang ada di wilayah hukum Aceh Singkil terkhusus menjelang perayaan Hari Raya Idil Fitri 1442 H.

Dengan sering nya kami melakukan kegiatan turun kejalan membagikan masker kami berharap agar masyarakat tak lengah

dalam situasi seperti ini , dan tetap menerapkan protokol kesehatan , agar di jauhkan nya dari serangan Virus yang mematikan ini , Bersama kita pukul mundur wabah yang meresahkan ini tutup Iptu Mulyadi S.H, M.H, (Baharuddin

Berutu)

author

Author: