Orang Mirip Pejabat Nias Utara Dan Pejabat BUMD Terjaring Razia Prokes di Tempat Hiburan Malam Kota Medan 

 

Sumut I Media Prajurit Indonesia – Viral di duga orang penting di Nias Utara Terkena Razia Prokes Kota Medan di salah Satu hiburan Malam bersama Rekannya Pejabat BUMN dan Wanita Cantik Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Di duga Lagi pesta narkoba dengan Anak -Anak Mahasiswi cantik, Bernasib Malang Terkena Razia Petugas Ditengah Pejabat Kota Medan Lagi Gencar untuk memutus mata rantai Covid -19 di situ pula Pejabat Tinggi Nias Selatan terjaring Razia prokes di duga tengah pesta narkoba, kini Masih di tangani Poltabes Medan.

Menurut Poltabes Medan Kombes Riko sunarko, Sekda Nias utara Yafeti Nazara diamankan di Karoke Bosqu Jalan Adam Malik Medan Barat bersama rekannya oknum Pejabat BUMD.

Saat itu berawal dari Razia Prokes (protokol kesehatan) menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Medan No.440/4338 tentang perpanjangan Pembatasan kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid -19 di kota Medan, dimana hiburan malam dihentikan sementara.

Saat penggerebekan lokasi salah satu hiburan malam di Medan yang turut menyediakan SPA, pijat dan arena ketangkasan lainnya itu, Tim Razia Gabungan Menemukan adanya puluhan orang tengah ‘ketinggian Narkoba ,”

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap pengunjung yang termasuk pengawal karoke.

Dari hasil pemeriksaan, diamankan dua orang pengawal masing- masing BDP (25) warga jln Klambir V, kelurahan Cinta Damai, kecamatan Helvetia dan MR.P (25) warga Darussalam,kelurahan sei kambing kecamatan Medan Petisah.

Dari kedua pegawai karoke tersebut ditemukan satu buah tas berisikan 18 butir pil ekstasi warna biru merek Rolex yang disimpan di dalam kotak permen.

Kemudian, ditemukan juga 7 butir pil akstasi warna kuning merek moncler di dalam kotak permen warna putih.

Kedua pegawai Karoke mengakui bahwa pil ekstasi tersebut yang mereka bawa akan di jual kepengunjung seharga 300 ribu rupiah.

Selanjutnya Tim Razia Prokes Kota Medan Mendatangi Salah Satu kamar hiburan karoke Bosque di sekitar itubjuga, ‘ ternyata beberapa Pria dan Wanita sedang asik Dugem menikmati musik Gemerlap malam menuju pagi dan dilakukan Penggerebekan oleh petugas, bahwa pengunjung warga mana saja, ternyata diantara kehadiran Mahasiswa cantik ada juga pejabat asal Nias Utara dan ditemani oknum pejabat BUMD .

Selanjutnya para pengunjung mau pun pengawal karoke Bosque dan BB di Amankan ke Poltabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: