Pandam I/BB di Pimpin Oleh Mayor Inf. M Junaidi Lakukan Tes Urin Ke Yonif Raider 100/ PS Binjai

BINJAI I Media Prajurit Indonesia.  Subdenpom I/5-2 Binjai melaksanakan penegakan dan pemeriksaan dengan Sinteldam I/BB terhadap personel dan matreril di Yonif Raider 100/PS.

Pada Pukul 10.30 Wib Sinteldam I/BB melakukan pemeriksaan tes urine secara uji petik oleh Intel Kodim dan petugas RSU Kesrim Binjai di Aula Ma Yonif Raider 100/PS.

Denpom I/5 yang melaksanakan gakrik gabungan di Ma Yonif Raider 100/PS  dan melaksanakan apel pengecekan dilanjutkan pabandapam Sinteldam I/BB, Mayor inf Junaedi kepada personel Ma Yonif Raider 100/PS, sekira pukul 08.30 Wib.

Melaksanakan pemeriksaan terhadap personel sesuai bidang tugas masing-masing pada pukul 09.30 Wib, yang kemudian pemeriksaan di gudang senjata Kompi A dan Kompi B di Ma Yonif Raider 100/PS.

Kemudian personel Subdenpom I/5-2 bersama personel Sinteldam I/BB dan Paldam I BB yang dipimpin oleh Mayor Inf . M Junaiedi melaksanakan apel pengecekan terakhir  selesai melaksanakan pemeriksaan gudang senjata, gudang amunisi , uji petik  tes urin dan pemeriksaan Ran Dinas serta Ran Pribadi telah selesai dilaksanakan dan dalam keadaan aman.

Dari hasil pemeriksaan pelanggaran dalam penegakan paling banyak ditemukan pengguna sim C yang masih dalam pengurusan Gudmuhandak.

Hasil tindakan mencatat dan mendata materil yang ada di satuan harus melaporkan pada Komando. Selama kegiatan gakrik satuan berjalan dalam keadaan aman , tertibdan lancar. (Muslim)

author

Author: