Pelaku Penganiayaan Di Brandan Gunakan Senpi Dan Samurai, Polsek Pangkalan Brandan Juga Temukan Narkoba

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Polsek Pangkalan Brandan berhasil melakukan penganiayaan di Jln Pelabuhan Lk, II kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumut. Tersangka ES Als Dede Cutek (30) Lk, kerjaan Mocok-mocok warga jalan Imam Bonjol Gg Amal Kel, Brandan Timur, Kec.Babalan Kabupaten Langkat.

Kamis (25/02/2021) Polsek Pangkalan Brandan memberikan sejumlah bukti – 1 (satu) bilah pedang Samurai.-1 bilah pisau sangkur .- 1 (satu) bilah pisau badik. – 1 (satu) pucuk pistol jenis shofgan.-1 (satu) buah dompet berwarna merah.- 2 (dua) plastik klip bening les merah ukuran kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Berawal dari korban lagi santai disalah satu lokasi di pelabuhan jln dan tiba tiba datang tersangka langsung membacok bagian kepala korban hingga korban dilarikan ke salah satu rumah sakit terdekat di Pangkalan Brandan Minggu tanggal 07 Febuari 2021 sekira pukul 23.00 WIB.

Selanjutnya sekira pukul 23.00 WIB pelapor mendapat telepon dari pakciknya untuk membawa BPJS dan kartu keluarga ke rumah sakit Pertamina dan sesampainya di Rumah Sakit tersebut pelapor melihat ayahnya (Korban) bersimbah darah, dan setelah ditanya korban telah dibacok oleh ES Alias DEDE CUTEK, dan atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan membuat laporan atau/pengaduan ke kantor Polsek Pangkalan Brandan guna proses selanjutnya.

Dari laporan tersebut sesuai LP/19/11/2021/SU/LKT/SEK-BRANDAN. Tgl 07 Febuari 2021. Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS SIMBOLON, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPTU DEDI Y.P GINTING, SH dan petugas Opsnal melakukan cek TKP dan melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku yang dimana selama ini berpindah -pindah tempat.

Pada hari Kamis tanggal 25 februari 2021, sekira pukul 04.00 WIB, pelaku yang tidak diketahui sedang berada di Gg meriam Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan dan tim Opsnal langsung menuju TKP tersebut diatas dan langsung melakukan tindakan terhadap pelaku dan dilakukan pengeledahan disekelilingnya yang ditemukan beberapa barang bukti (BB). Pelaku dan Barang bukti Dibawa Ke Polsek Pangkalan Brandan untuk proses hukum lebih lanjut.

 

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: